qqgaming.com maxbetqq.net

Kamis, 06 Desember 2018

CARA MENGHITUNG POIN KARTU DOMINO QQ - QQGAMING

Cara Menghitung Poin Kartu Domino di QQGAMING.COM

Dalam permainan Domino ini setiap pemain mendapatkan 4 buah kartu yang nantinya akan dibandingkan dengan pemain lain. 4 buah kartu tersebut dijadikan 2 set kartu 1 setnya terdiri dari 2 buah kartu yang nantinya nilainya akan dibandingkan.



Cara menghitung 1 set kartu setelah membelah kartu menjadi 2 set kartu maka hitung setiap set kartunya seperti contoh dibawah ini :




Situs Judi Domino Online - Contoh Penghitungan Poin Pada Permainan Ceme

Pada baris pertama yang kiri kartu pertama dia mendapatkan kartu kosong dengan kartu dengan mata 4 jadi nilainya 0 + 4 = 4, begitu seterusnya.
Pada baris kedua kartu yang kiri kartu yang didapatkan adalah kartu dengan mata 8 dan kartu dengan mata 2 maka totalnya adalah 8 + 2 = 10. Untuk nilai puluhan maka dikurangi dengan puluhan tersebut maka nilai akhirnya adalah 10 – 10 = 0.
Pada baris ketiga kartu yang kiri kartu yang didapatkan adalah kartu dengan mata 10 dan kartu dengan mata 11 maka totalnya adalah 10 + 11 = 21. Seperti sebelumnya bila mencapai puluhan maka dikurangi dengan puluhan tersebut sendiri maka nilai akhirnya adalah 21 – 20 = 1.
Pada panduan Cara Bermain QQGAMING.COM, setelah mengetahui cara menghitung 1 set kartu, untuk mendapatkan nilai untuk permainan domino ini menggabungkan 2 set kartu tersebut set kiri dan set kanan contohnya :

Panduan Cara Bermain Domino QQGAMING.COM contoh set domino'



Pada baris pertama set kiri mempunyai kartu dengan mata 5 dan 4 jadi nilainya 5 + 4 = 9, lalu set kanan mempunyai kartu dengan mata 6 dan 6 jadi nilainya 6 + 6 = 12 dikurangi dengan puluhan jadinya 12 – 10 = 2 maka nilai kartu pada permainan domino adalah 9 2
Pada baris kedua seti kiri mempunyai kartu dengan mata 6 dan 2 jadi nilainya 6 + 2 = 8, lalu set kanan mempunyai kartu dengan mata 6 dan 0 jadi nilainya 6 + 0 = 6 maka nilai kartu pada permainan domino adalah 8 6
Begitu seterusnya.
Kartu Spesial Permainan Domino
Ini mungkin salah satu hal yang sering dilupakan oleh para pemain dikarenakan tidak mengetahui kriteria kartu spesial malah dapat membuang kesempatan untuk menang besar. Misalkan saja anda mendapatkan kriteria kartu spesial dikarenakan tidak mengetahui kartu-kartunya malah melakukan FOLD dikarenakan nilai kartunya jelek dan ini menyebabkan anda kehilangan peluang besar untuk mendapatkan kemenangan. Nah pada panduan Cara Bermain Domino QQGAMING.COM akan memberikan daftar kombinasi kartunya

 
QQCinema21
QQCinema21
close
qqgaming.com bandargaming88.net